Nulis Blog Lagiii.. (Akhirnya)

Fotonya ngga ada hubungannya biarin aja yaah..

Heyy temen-temen semua..
Apa kabar? Smoga pada sehat dan tetep bersemangat teruuss..

Udah beberapa minggu ngga sempet nulis apapun di blog. Fiuhh.. Akhirnya sekarang yesss! Coba nulis-nulis lagi.. Kita ngebahas topik berita yang hangat yukss.. *kalo udah agak dingin, tinggal diangetin lagi, gitu aja kok repot..hahayy!*

Beberapa minggu terakhir banyak banget topik berita yang menurut saya termasuk highlight, mulai dari kasus Nazarudin yang sekarang lagi 'ngabur' ke Singapura, beberapa teror bom 'gadungan' di Indonesia, aksi penembakan polisi di Poso, sampe Barca yang semalem berhasil meraih titel juara Liga Chamion 2011. 

Kasus Nazarudin sebenernya gempang ketebak. Walopun dari pihak Demokrat bilang dia (Nazarudin) lagi berobat ke Singapura, tapi bisa ngepas gitu sehari sebelum dikeluarkannya surat pencekalan bepergian ke luar negeri oleh KPK. Nah anehnya, kok bisa ngepas banget gitu ya? *hanya Nazarudin dan temen-temennya yang tau*

Selain kasus itu, kejadian tentang penembakan anggota Polri di Poso, tepatnya terjadi di depan salah satu bank terkenal, juga lumayan jadi topik berita nih.. Dua dari tiga polisi yang diberondong tembakan meninggal dunia. Dan para pelaku (yang sekitar berjumlah 4-5 orang) yang setelah memberondong para polisi itu ngga ngerampok bank-nya melainkan ucma ngambilin senjata para polisi yang sudah tertembak itu. Wuihh, ada apa gerangan ini? Pasti banyak teori 'jangan-jangan' di sini.. Hehe! Smoga aja cepet pada ketangkep tuh para pelakunya (yang sekarang masih 2 pelaku lagi yang buron, dan melarikan diri ke pegunungan). Bikin resah warga aja. Poso udah damai, jangan dibikin kayak dulu lagi..*Kalo perlu dan mendesak, silakan tembak di tempat ya, pak polisi.. Kalo ngga, dijepretin pake karet juga nggapapa. Tapi sama 100ribu orang*

Semalem pada nonton Barca vs Mu ngga? Untuk fans Barca pasti lagi seneng nih. Dan buat pendukung MU dijamin sedih banget. Saya sendiri penggemarnya Messi. Tapi saya bukan pendukung fanatik Barca ato apapun. MU pun semalem bermain bagus. Mereka berani bermain terbuka dan menjadi diri mereka sendiri. Mungkin beberapa faktor 'X', seperti keberadaan Messi-Iniesta-Xavi emang jadi faktor yang penting dan belum terbantahkan, apabila mereka onfire bisa bahaya. Hebatnya, semua pemain MU beserta pelatihnya, Alex Ferguson, secara sportif memberikan selamat kepada Barca karena memang malam itu bermain lebih baik. Nah gitu tuh, sportif.. *Nah kita, kalo kalah tawuran. Eh engga ding, menang-kalah tetep tawuran..*  *dung!* Belum lagi masalah PSSI yang tambah ruwet. Males ahh ngomongin PSSI.. Malah jadi ajang politik! 

Btw, liburan pada ke mana?
Have a nice weekend..

(Loncatpagar)

Loncatpagar, Mei 2011

Fiction's World  – (28 Mei 2011 22.03)  

wah sekilas info nih ya ^^
setuju tuh hukum dijepretin pake karet gelang sama 100ribu orang hhahha bengep bengep deh :D

Nonni Shetya  – (29 Mei 2011 00.32)  

wuiih welcome to the blog world again !! hihi..

di indonesia mah masalah ga brenti2 bang. itu baru sebagian aja masih banyak lagi. keep posting !! :)

maya  – (29 Mei 2011 20.31)  

selamat datang, slmt menulis lagi. btw, itu pict ada kaitannya kok, tp sm jdl blog kamu, huehehheheh

LONCATPAGAR  – (31 Mei 2011 10.12)  

@Fiction'sWorld: Hu'uh.. Pemanasan dulu.. :p
Betul, mungkin blm dijepretin si pelaku udah ga pede ndiri diliatin 100orang. *ternyata tipe orang yg ngga pede.. jyaahh!!!*

LONCATPAGAR  – (31 Mei 2011 10.15)  

@NonniShetya: Thanx Nonni.. Yihaaa!! :)
Yups, setujuu.. inilah dinamika kehidupan. Tp semoga ga tambah parah2 amat aja.. :)

LONCATPAGAR  – (31 Mei 2011 10.16)  

@Maya: Thanx Maya.. Berarti lumayan dong, masi ada kaitannya.. Fiuhh! Haha! :)

Thanjawa Arif  – (3 Juni 2011 23.13)  

akhirnya kementarnya juga bingung, yang mana yang mau dikomentari, akhirnya komentarnya hanya jangan sering-sering loncat pagas saja deh hhhh....

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP