Anggota DPR Diduga Mabuk Sambil Joget di Meja Diskotek

Noura Dian Hartarony  
Sebenernya ini bukan info baru. Kejadiannya sendiri udah sekitar hari Kamis (5 Mei). Dari banyak media disebutkan seorang anggota DPR (yang kebetulan cewe) tertangkap basah sedang berdansa sambil mabuk-mabukan di atas meja sebuah diskotek ternama di Jakarta. *curiga kayanya pake goyang Karawang juga nihh..*

Yang bisa kita lakukan sebagai rakyat biasa palingan cuma mengernyitkan dahi sambil menghela napas dan berpikir “Ini kasus apa lagi coba..”. Hehe! Abisnya, kita ngga bakal bisa berekspresi lebih lagi. Ya kan? *mau demo juga males, buat apa kalo ternyata cuma jadi sasaran digebukin aparat, soalnya jumlahnya kalah banyak, hehe!*

Masyarakat udah cape banget sama kelakuan pemerintah dan legislatifnya yang 'minimal prestasi tapi maksimal tragedi'. *istilah saya hebat banget yaa.. hahai!* Luka masyarakat masih belum nutup bener dengan ide pembangunan gedung baru DPR beberapa waktu lalu yang masih belum di-clear-kan. Trus ada lagi beberapa program ‘jalan-jalan’ DPR kel luar negeri dengan berbagai alasan (yang terakhir ‘jalan-jalan’ ke Australia). Belum lagi proyek ‘jalan-jalan’ ke Yunani yang katanya mau studi banding etika politik di sana. Mmmhh.. Wong etika umum aja belum bener, mau belajar etika yang lain. Hehe! *piss yow!*

Lagipula kalopun mau studi seputar etika politik, kok ke Yunani ya, pilihannya? Bukannya lebih baik ke negara-negara yang lebih maju ngga hanya bidang politiknya aja, tapi juga ekonomi, hankam, dan keadaan sosial masyarakatnya? Jadi ngga cuma menimbang awal sejarah politik dunia doang. Entahlah… *asal jangan studi banding ke Madagaskar aja, hehe!*

Kemabali ke tangtop.. Hehe!
Anggota DPR dalam kejadian tersebut (mabuk dan joget Karawang di atas meja diskotek) diduga dari fraksi Partai Gerindra bernama Noura Dian Hartarony. Namun Noura udah membantahnya. Ya iyalah, mana ada sih yang ngaku. Hehe!

Ini bukan mau nge-judge atau apapun. Cuma heran aja sama anggota DPR kok ya ngga dewasa-dewasa. Emang sih, buat jadi anggota dewan (baik tingkat DPRD maupun DPR) butuh duit banyak buangeet! Faktor ‘kecerdasan’ adalah nomer 3 setelah duit, dan  koneksi. Hehe! Tapi paling ngga, klasifikasi berdasarkan ‘kematangan sikap’ juga masuk perhitungan dehh.. Kalo ngga, kasian rakyatnya. Udah tiap hari ngerasa diboongin mulu sama pemerintah, eh DPR-nya ikut-ikutan sableng juga. Lha trus siapa yang musti ngebela? Masa minta tolong negara tetangga juga? Maluuu… Jadi jangan salahkan beberapa sodara-sodara kita di beberapa daerah di tanah air yang pada minta merdeka alias lepas dari NKRI. Mungkin mereka merasa ‘ditinggalkan dalam kesengajaan (wadewww istilahnyaaa… hahai!) oleh pemerintahnya sendiri. Dan dalam keadaan ‘tertinggal’ (baca: ditinggal) itu, mereka merasa bisa maju sendiri tanpa bantuan pusat. Kalo udah ada perlawanan di daerah, baru deh pemerintah dan legislatif marah-marah. Ngga fair juga kan?

Makanya, semua pihak harus mulai ngaca. Kalo ngga punya kaca beli di supermarket banyak. Bahkan di warung juga ada. Hehe! Termasuk saya juga abis ini mau ngaca. *tapi mandi dulu, biar ngga keliatan ancur-ancur amat..* Beraksi buat rakyat agar rakyat ngga ngerasa ditinggalin, apalagi ngerasa ditinggalin secara sengaja.   


(Loncatpagar)


Loncatpagar, Mei 2011

Presticilla  – (8 Mei 2011 06.31)  

wuihh diskotek, mantap juga ya anggota dewan zaman sekarang, modern... eheheh #peace

LONCATPAGAR  – (8 Mei 2011 06.45)  

@Presticilla: Haha! Iya.. Walopun bukan dari skrg aja sih. Mungkin lebih tepatnya 'baru ketauan' sekarang aja. Ada yg hobi buka gambar porno di ruang sidang, ada yg doyan goyang karawang sambil mabok joged2 di atas meja. Mungkin mereka jiwa seninya tinggi banget.. *piss!*

mahatrywan fhony  – (9 Mei 2011 09.00)  

anggota DPR sekarang udah gewl semua y..
Salut..
haha

Nufri L Sang Nila  – (9 Mei 2011 18.45)  

lagi2 kelakuan anggota DPR...untung saja waktu itu saya menolak waktu mau dilantik jadi anggota DPR...kalo gak kan malu banget...hihiiii....

:)

LONCATPAGAR  – (9 Mei 2011 20.38)  

@MahatrywanFhony: Antara gaul dan over-creative.. Hahaiii... :p

@Nufri: Untung bgt kamu ngga jadi anggota DPR. Kalo jadi DPR, yg ada bukan joged di atas meja sambil mabuk, tapi malah olahraga goyang patah2 tiap Jumat pagi di depan gedung DPR.. *piss bro!* :p

lina@happy family  – (10 Mei 2011 10.11)  

Waduh...baru denger nih...
Setelah insiden lihat 'email' porno pas sidang, email ngawur komisi8@yahoo.com, terus ini lagiii...
Mereka harus berkaca pake kaca yang gedeeee...

Thanjawa Arif  – (10 Mei 2011 22.18)  

lengkaplah sudah penderitaan rakyat

LONCATPAGAR  – (11 Mei 2011 00.18)  

@Lina: Iya tuh, kasus email emang ajaib banget! Hahaha!!

@ThanjawaArif: Lengkap bin Kumplit pokoknya!! Hehe..

OPI  – (12 Mei 2011 01.41)  

ngiiikkk, hebat banget nih si wakil rakyat..ada-ada aja tingkah songongnya..

tapi gapapa juga sih, ini kan sbg pelajaran buat kita, biar pemilu nnti, kita bisa lebih selektif milih orang2 buat ngewakilin kita..

Natasya Sandra Virmelia  – (5 Juni 2011 23.35)  

anggota DPR kaya gini gak patut ditiru-.-
DPR ada2 aja ckck semoga kasus kaya gini gak terulang lagi deh hahay

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP