Urusan Bom Buku Gimana Tuh?

Bom buku yang sempet bikin heboh.
Berita di tv sekarang-sekarang ini paling banyak seputar terbakarnya kilang di Cilacap, perang Libya, atau malahan kasus Umar yang cukup bikin heboh tivi. 

Informasi apapun adalah penting. Tapi jangan lupa, itu kasus bom buku gimana? Masa kasus bom yang gede-gede bisa terbongkar, nah yang bom kaya mercon (tapi raksasa) ini malah kaya ngga ada kabar lagi.

Ayo dong bapak-bapak dan ibu-ibu polisi.. Buruan tangkep pelakunya..
Atau jangan-jangan... Hehe!
(Loncatpagar)

Loncatpagar, April 2011


maya  – (6 April 2011 18.43)  

bukannya byk kasus di negara ini yg sering wara-wiri di tipi trus tiba2 ilang. century misalnya. kenapa bisa begitu, yah u know lah :)

Nova Miladyarti  – (7 April 2011 00.34)  

saya bukan polisi, berarti ga perlu diurusin donk hal beginian,jiehehhehe...*dilempar sendal

LONCATPAGAR  – (8 April 2011 00.00)  

@Maya: Haha.. Betul! I know lahh.. :) Kebiasaan orang Indonesia: LUPA. Wekekekekk!! :)

@NovaMiladyarti: Berarti saya juga ngga perlu mikirin yaa... Yaudah lah, mau nonton dvd aja deh.. Haha! :p

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP