Niat Menghibur Teman Berbuah Manis

Briptu Norman Kamaru
Kalian pasti tau dong si Briptu Norman.. Sekarang (at least 2 minggu-minggu terakhir ini) mungkin dia adalah orang yang paling sering nongol di infotainment tv ngalah-ngalahin berita KD atopun kasus Syahrini. Hihi!

Siapakah dia? *kaya pertanyaan pilihan*

Nama aslinya adalah Norman Kamaru, seorang brimob asal Gorontalo. Beberapa minggu lalu dia merekam adegan (jyaaah, istilahnya bikin ambigu, hehe!) lipsync-nya di pos keamanan tempat dia bekerja. Katanya sih buat menghibur temennya (duduk di sebelahnya) yang lagi ada masalah keluarga. Ngga tau bener ato engga. Yang jelas video yang itu bisa dijumpai di Youtube. Dan ternyata banyak buanget angka yang nonton video tersebut.

Dari situ dia jadi semakin populer di dunia maya sampe akhirnya dia jadi buah bibir (gimana tuh bentuknya?) di berita infotainment, dan sering diundang di acara-acara di tv (on air), maupun off air.

Bahkan seakan-akan ngga mau ketinggalan momen (baca: kesempatan), si Farhat Abass, seorang pengacara yang sekaligus pendiri LSM Hajar Indonesia (itu tuh, LSM yang heboh melawan kasus video Ariel-Luna beberapa waktu lalu), mengajak Briptu Norman untuk menjadi penyanyi yang diproduserinya. *Jadi bingung, kok tiba-tiba Farhat muncul lagi di tv jadi produser artis penyanyi, ya? Ada apa inii..*

Sepertinya tawaran Farhat diterima. Itu terbukti dari penampilan Briptu Norman di tv yang menyanyikan lagu ciptaan Farhat berjudul “Cinta Farhat” (narsis amat sihh penciptanya..) berduet dengan seorang penyanyi (lupa namanya). Not bad lahh suaranya.. Kalo dibandingin Shinta-Jojo.. Hehe!

Sepertinya si Briptu lagi mendapat banyak keuntungan dan tentunya kesempatan (terutama secara finansial) dari kebaikan yang ia lakukan sebelumnya (ke temennya). Tapi ke depannya mungkin bakal bikin dia bingung sendiri.. Mau pindah jadi penyanyi ato tetep anggota brimob? Hehe! Itu sih terserah dia gimana yang terbaik berdasarkan pertimbangannya.. Yang jelas Briptu Norman emang lagi menikmati buah manisnya.. Sikaaat bleeehhh.. Hehe!

(Loncatpagar)

Loncatpagar, April 2011

maya  – (11 April 2011 22.42)  

wah.. bisa lgs merit tuh si norman secr modalnya suskes terkumpul, lohhh kok ngomongin merit >o<

Alvidha Sastromihardjo  – (13 April 2011 06.24)  

CURHAT FARHAT?
Saya penasaran
kira2 lagunya gimana yah?

LONCATPAGAR  – (13 April 2011 13.57)  

@Maya: Pastinya bisa langsung kawin.. Eh nikah.. Hehe! Kan duit langsung kekumpul banyak tuh.. Loh, kok jd keikutan ngomong merit yaa.. Haha!

@Alvidha: Bukan CURHAT FARHAT, tapi CINTA FARHAT.. Lagunya mirip2 bikinannya Charlie ST12 gitu.. :) Pertamanya saya kirain yg bikin Charlie.. :)

Senjana Jingga  – (14 April 2011 18.50)  

bosen juga, ngga malem, siang, pagi, norman selalu muncul di layar kaca. Menurut saya lama-lama jadi terlalu overexposed dan sepertinya sudah membudaya di Indonesia. ckckckckck...anggota DPR plesiran, sekarang anggota kepolisian juga "bersafari". Starsyndrom.

LONCATPAGAR  – (16 April 2011 01.18)  

@SenjanaJingga: Emang kalo keseringan jadi bosen. Tapi itulah Indonesia. Kalo lagi ada yg heboh, pasti semua media nampilin semua. Tapi beberapa bulan lagi udah pada loyo. Hehehe!!

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP