Bom Cirebon

Bom again, bom again..

Kemaren sempet kaget juga pas liat ada berita bom bunuh diri di masjid Mapolresta Cirebon. Yang ada di benak pikiran saya adalah “Waduww.. Bom lagi.. Ngga salah nih..” Mungkin reaksi di pikiran saya terlalu ‘biasa aja’ untuk kasus yang sebenarnya ngga biasa ini. Tapi sebenernya ngga begitu.

Mungkin saya ngerasa cape aja dengan Polri yang belum bisa mengungkap kasus bom buku yang beberapa waktu lalu terjadi. Kan kalo dipikir-pikir, kurir bom buku itu keliatan semua mukanya. Tapi kok kayanya susah amat nangkepnya. Belum kelar kasus itu, eh malah ada kasus Malinda Dee yang cukup heboh itu, yang juga menyeret nama petinggi aparat. Seakan-akan ditutup-tutupin gitu kasusnya.. Belum lagi polisi yang seperti melintir dengan ucapannya sendiri seputar ormas-ormas yang sering bikin rusuh yang katanya akan ditertibkan, eh setelah silaturahmi langsung salam-salaman kaya’ ngga ada apa2.. Dari situ saya jadi seperti ngga percaya dengan Polri yang terkesan ‘omdo’.  *pisss* 

Dan kejadian pemboman itu bikin saya merasa sedih aja.. Sedih karena kok masih ada yang berpikiran sempit untuk melakukan bom bunuh diri demi melukai orang lain. Sedih karena ada banyak korban luka-luka yang masuk rumah sakit. Dan sedih juga karena pikiran saya malah melayang ke pemikiran bahwa polisi mungkin susah mengungkap kasus yang ini kaya’ sebelum-sebelumnya. *sedikit pesimis*    

Tapi apapun pemikiran saya, yang namanya teroris (atas dasar apapun) mesti disikat habis sampe keakar-akarnya, WITH ALL COST! Lagian pelaku bom bunuh diri di Cirebon ini terlihat jelas mukanya karena bomnya low explosive, jadi ngga ngancurin mukanya. Pokoknya jangan sampe Indonesia jadi kaya’ Pakistan yang saling bom-boman tiap hari antar rakyat sendiri. Males banget..

Semoga ngga ada pihak-pihak tertentu  yang terpancing buat bikin ulah sendiri. Ngga perlu jadi sok hero, biar pihak berwajib aja yang ngurus masalah.. Makanya ayo bapak-bapak dan ibu-ibu di sono.. Semangatlaah!! *kaya' mau pertandingan aja* 

Udah ah, mau denger MP3 dulu..
Lagu-lagu Taylor Swift di album terbaru enak juga kayanya.

Eh iya, nih saya kasih foto pelaku bom Cirebon. Kalo ada yang kenal, silakan hubungi polisi aja. Tapi kalo ngga kenal nggausah sok kenal ya.. Hahaha!

Posisi pelaku bom bunuh diri setelah aksinya. Meninggal dengan sukses.. Tapi ngerugiin orang lain. Hehe!


(Loncatpagar)


Loncatpagar, April 2011

alfone  – (17 April 2011 23.24)  

wah wah wah, dunia makin parah aja..
semua game dan pilm jadi kenyataan..

tinggal menunggu digimon muncul di dunia..hohoho

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP