Bikin Pizza Margherita

Hari Sabtu ini diajakin bikin pizza sama pacar dan adik. Dari dulu (jaman Belanda) pengen bikin tapi ngga sempet mulu. Hehe! Nah mumpung lagi pada punya waktu luang bareng (dan tentunya kemauan membara) langsung deh kami bertiga (ala Trio Kwek-Kwek) berangkat belanja di sebuah supermarket buat beli bahan-bahannya, mulai dari bawang putih, daun basil, paprika, dll.. *Ngga tau apa aja yang lainnya.. Saya mah pasrah aja.. Alias ngikuuut!! Hehe!*

Ceritanya kami mau bikin (semoga ngga salah sebut nih, hehe!) ‘Pizza Margherita’. Tapi karena saya ngga mengonsumsi apapun yang berasal dari hewani, jadi bikin pizza-nya ngga pake keju.. Hehe! Tapi ada sedikit improvisasi di sana-sini juga sih..

Yang kiri adonan awalnya. Yang kanan itu tangan adik saya yang lagi ngolah adonan kue buat pizzanya. *Semoga dia udah cuci tangan..*

Beberapa 'amunisi'

Kami bertiga bagi-bagi tugas. Pacar dan adik saya urusan ngolah adonan. Nah saya urusan mencabik-cabik (istilahnya.., hehe!) bawang putih dan daun basil.

Ternyata masak pizza itu cukup susah. *at least bagi saya, hahai..*

Dan setelah semuanya kelar.. Ternyata hasilnya kurang maksimal. Adonan kue yang dibikin adik saya kurang mengembang. Jadi agak gimana gitu. Hehe! Tapi  gapapa, sikat aja.. Lagian topping-nya udah bisa dibilang sedap!! Hehe! FYI, adik dan pacar saya emang hobi memasak. Jadi secara keseluruhan cukup maknyosslah.. Hehe!

Thanx a lot buat pacar dan adik.. 
Dan inilah hasilnya.. Yummy!
---------------------------------------------------
Siangnya bikin pizza.. Malemnya lanjut nonton show-nya MISERY INDEX, band deathgrind asal Amrik. Horeee!! They’re awesome!!
Tiketnya..

Lovely Saturday..

(Loncatpagar)


Loncatpagar, April 2011

Nova Miladyarti  – (2 April 2011 20.39)  

saya mau kalo dikasih.hehehe

Ewi  – (4 April 2011 03.46)  

wahhh bagi resep donk,, luamayan kan bisa dicoba dirumah :D

Aitangabriel  – (5 April 2011 12.27)  

xchanges links? just incase heres mine http://aitangabriel.blogspot.com/ let me know if thats ok so i can add yours immediately.visit me also in return.tnx

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP