Bawang Bombay Aneh

Kemaren pas lagi ikutan nimbrung ngeliatin mba (baca: pembantu) yang lagi beres-beres kulkas mama, wuihh, sempet kaget ngeliat ada bawang bombay 'jaman Belanda' alias udah lama banget sampe numbuh daunnya gitu. Padahal di dalem kulkas loh.. 

Kulkas mama saya memang jarang diberesin. Jadi, ya begitu, suka ada aja barang-barang ngga penting atau lolos dari perhatian, bahkan sampe busuk. Hehehe! Kali ini sih bukan cuma ngedapetin sayuran busuk yang lolos pantauan. *Kaya lagi ngamatin apaa gitu.. * Tapi malah nemuin sebuah bawang bombay yang bukannya busuk, eh malah numbuh daunnya. Pas tau ada bawang bombay aneh itu, saya buru-buru ambil kamera dan 'prett' *bunyi kamera kok ngga beda sama kentut.. maksudnya 'jepret'.. *, saya ambil gambarnya aja. Coba liat deh fotonya...

Aneh kan bisa sampe numbuh panjang banget gitu.. Padahal di dalem kulkas kan ngga kena sinar matahari.. *mesti buka buku Biologi lagi nih..*
Nih fotonya yang lebih deketan lagi..

 (Loncatpagar)


Loncatpagar, April 2011

mahatrywan fhony  – (25 April 2011 03.00)  

wah udah daun udah bisa buat bikin sop ato telor dadar nih..
haha

cha_sya  – (25 April 2011 04.41)  

wkwkwk....mamanya males atau sibuk si loncat pagar? hihihi kalo sibu bantuin dung bersih2,takutnya ada yang lebih aneh...
tapi bagus juga infonya buat diketahui ^_^

LONCATPAGAR  – (25 April 2011 05.19)  

@MahatrywanFhony: Huahaaa.. Sayangnya cuma 1 bawang bombay yg dengan sukses numbuhin daun. Wekekek!! :p

@Cha_sya: Emang jarang2 beresin. Hehe! Semoga aja besok2 yg numbuh daun2 bawang merah/putih. Jadi ga usah beli daun bawang lg. Irit.. :)

mahatrywan fhony  – (25 April 2011 05.41)  

aneh y? apa bawangnya dalam usia subur? jiahh.. hahaha

LONCATPAGAR  – (25 April 2011 06.03)  

@MahatrywanFhony: Besok saya periksain ke dokter deh.. :p

Dania Adela  – (25 April 2011 08.18)  

tinggal tanem di tanah aja tuh kayanya yaaa ;D

LONCATPAGAR  – (26 April 2011 00.18)  

@DaniaAdela: Nice idea.. Ntar dicoba ahhh.. :)

Haya Najma  – (26 April 2011 05.45)  

hahaha, paaraahh.. itu berarti suhu di box sayurnya 'paasss'

sampe panjang gituu lah.. aku ngga pernah, paling nongol dikit aja sih.. hebat, kerenn.. iye, tanem aja

Betawi Banget  – (1 Mei 2011 18.29)  

Mungkin di dalem kulkas terjadi kawin silanng jadi gitu deh anak yang lahir....xixixiii *NgasalBukaBukuBiologi* :P

MaPhia BlacK  – (2 Mei 2011 00.31)  

AyO Loncat Pagar..!!
Hehehe
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Ladida Cafe  – (3 Mei 2011 00.31)  

hahaaa . , nyerah saya kurang paham biologi

maaf OOT, saya follow

Organikaceh  – (3 Mei 2011 10.14)  

Unik ni bawang bisa seperti itu, thanks sobat.

Rangga  – (4 Mei 2011 03.34)  

hemm, mnurut einstein blum ada yang kyk gitu .
hahaha

LONCATPAGAR  – (4 Mei 2011 04.43)  

@HayaNajma: Mungkin juga tuh.. Suhunya 'pas' buat numbuh..

@MuhammadRisman: Aneh tapi nyata.. Saya aja bingung..

@BetawiBanget: Itu mah bukan buku Biologi yang dibuka, tapi buku HUMOR SMS. Haha!

@MaphiaBlack: Ayo juga Maphia Black!!! :)

@LadidaCafe: Saya juga ngga paham Biologi, jadi nuslinya ketauan banget ngasalnya.. :)

@OrganikAceh: Ho'oh, unik.. Ntar mau coba ngediemin apel di dalem kulkas ah. Siapa tau numbuh pohon apel..

@Rangga: Einstein cape banget ngurusin bawang bombay...

lina@happy family  – (7 Mei 2011 08.00)  

Suhu dan kelembabannya pas tuh, makanya tumbuh :)

LONCATPAGAR  – (8 Mei 2011 05.14)  

@Lina: Mungkin juga kali yaa... *bimbang mode:on* Haha!

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP