Anggota DPR Ngeliat Konten Porno di Ruang Sidang

Waduhh.. Berita apa-apaan nihh??? *sok heboh aja sih..*

Kader DPR fraksi PKS, Arifinto, yang juga anggota Komisi Perhubungan dan Infrastruktur PKS tertangkap kamera foto sedang ngeliat gambar porno lewat gadget-nya. Setelah sebelumnya PKS rame dengan clash-nya pendiri Partai Keadilan (yang merupakan cikal bakal PKS), Yusuf Supendi, kali ini kasus baru di kubu partai tersebut adalah ‘ketauannya’ tingkah-laku salah satu kadernya di dalam arena sidang paripurna melihat gambar porno. *nyaman ya, paaak..*

Foto tersebut hasil jepretan M. Irvan, fotografer Media Indonesia. Di situ tampak Arifinto lagi membuka gambar mesum lewat gadget-nya. 

Wo'ohh, kamu ketauan..
Nyomot dari Inilah.com, dia berkilah bahwa dirinya membukanya karena faktor ketidaksengajaan. "Iya itu ada email masuk, terus ada link dan saya buka. Ternyata begituan. Itu memang film dan gambar. Terus saya tutup dan di-delete," akunya kepada wartawan di gedung DPR, Jakarta, Jumat (8/4/2011). *ngga sengaja tapi sempet menikmati beberapa detik*

Masih dari Inilah.com, seorang pengamat politik dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) Burhanuddin Muhtadi, menyebutkan peristiwa Arifinto kian menciderai PKS sebagai partai bersih dan peduli. "Satu persatu legitimasi PKS yang sudah ditanam sejak 2004 mereka lucuti sendiri tekait banyaknya kasus korupsi dan pornografi. Padahal dua isu ini menjadi jualan PKS," katanya kepada INILAH.COM di Jakarta, Jumat (8/4/2011).

Bukan sok suci.. Tapi itu kan di dalam ruang sidang.. SEDANG SIDANG PULA.. Kalo emang ngga perlu banget, simak isi sidangnya dulu kek. Cek emailnya bisa ntar kalo udah kelar. Ato bisa liat cek email yang kira-kira penting. Kalo beralasan ‘membunuh kebosanan’ dan sejenisnya, kan bisa ditahan bentar. Lagian gajinya udah gede banget, masa segitu aja udah loyo.. Haha!

Mana urusan rencana pembangunan gedung DPR baru belum kelar juntrungannya, eh ada anggota DPR yang berulah ngga penting.. Kalian kan wakil rakyat. Tunjukin dong kalo emang bener-bener bisa mewakili rakyat banyak, bukan cuma buat diri sendiri. Kalo cuma buat diri sendiri mah keponakan saya yang umurnya 2 tahun juga bisa.. Wekekekk!! *peace, yow..* 

Udah ah.. Mau ngorok dulu.. Ngantukk.. Hehe! *zzzzz...*


(Loncatpagar)

Loncatpagar. April 2011

Nufri L Sang Nila  – (8 April 2011 10.43)  

hahahaaaaaaaaa...apes ni anggota...abis melakukan dosa besar kayaknya.... :p

ink  – (8 April 2011 19.23)  

pernah juga kejadian di DPRD kabupaten malang...pas lagi rapat juga pada asyik ntn bokep..lucunya bukannya pada ngingetin eh malah ikutan ntn juga . Alhasil ke-gap deh 2 anggota DPRD yang berasyik-ria ntn bokep..

afadin  – (8 April 2011 20.38)  

Mudah2an kalo kita duduk di sana sebagai wakil rakyat tidak melakukan kesalahan yang sama.

LONCATPAGAR  – (9 April 2011 02.33)  

@Nufri: Setuju.. Dia APES banget... Besok2 lagi dia pilih pake BB buat ngeliatnya. Lebih KECIL, berarti AMAAAN.. Hahahahaa!!

@Ink: Waduuhh.. Lagi rapat malah bikin 'acara' sendiri dong.. Hahaha!

@Afadin: Haha! Iya2.. Semoga lebih cerdik dan lebih ngebela rakyat.. :)

Anonim –   – (19 April 2011 00.03)  

kalo liat cuma satu foto belum percaya boss..foto2 lainnya ada ga biar jadi bukti bahwa pak arifinto itu nonton..

LONCATPAGAR  – (19 April 2011 01.42)  

@Anonim: Bukan masalah percaya dan ngga percaya. Ini cuma masalah 'apes' karena TERBUKTI dari kamera wartawan. Jadi ya saya percaya karena buktinya nyata. Toh nyatanya Arifinto udah minta mundur dari jabatannya di DPR. Yasudahlah. Semoga lain kali dia ngga apes.. :)

Thanx for the comment.

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP