Terror Lagi?? Ngga ada bosennya, yaa...

Ilustrasinya pake dinamit aja gapapa ya.. Hehe!
Wah, sepertinya teror ngga ada abisnya di negeri tercinta (?) ini. Kemaren Selasa (15/03/2011) ada serangkaian percobaan teror di Jakarta. Diantaranya ditujukan kepada Ulil 'JIL' di kantor KBR 68H Utankayu, kantor BNN (ditujukan kepada Gories Mere, kepala BNN), dan rumah ketua ormas Pemuda Pancasila, Yapto. Bom yang ditujukan kepada Ulil di alamat Utankayu ngga berhasil dijinakkan, akhirnya melukai kasatreskrim JakTim.

Wosh rong wid dis?? (maksudnya: what's wrong with this, hihi!)

Setelah sekian lama masyarakat cukup tenang dari urusan bom, eh kemaren ada aja yang mulai mau bikin rusuh Indonesia, Jakarta khususnya. Ngga ada kegiatan lain apa selain bikin bom?? Bikin kue di rumah kek.. Ato apa selain membuat sesuatu yang bikin warga resah dan gelisah.. *istilahnya*

Ulil Abshar Abdalla
Ulil adalah seorang tokoh JIL (Jaringan Islam Liberal) yang walopun sudah ngga aktif di organisasi tersebut, namun masih 'vokal' dalam menyuarakan pembelaan terhadap kaum minoritas. 

Gories Mere
Ngeliat di tv sih katanya Gories Mere adalah salah satu petinggi POLRI yang mencetuskan berdirinya Densus 88. Namun sekarang dia menjabat ketua BNN (badan Narkotika Nasional).

Yapto S. Soeryosumarno
Yapto dikenal sebagai ketua ormas Pemuda Pancasila dan sekaligus ketua umum Partai Patriot.

Terlepas pro-kontra dari kegiatan tokoh-tokoh tersebut, pengiriman bom ini jelas sebuah bentuk teror. Perbedaan opini dan visi ngga bisa diselesaikan dengan adu kekuatan. Semua kayanya lebih enak kalo dengan dialog deh. Dan tentunya harus punya sikap toleransi dan respect juga.

Polisi tentunya punya kewajiban menangkap pelaku teror tersebut, apapun motif mereka. Jangan takut dong! Sikaaaaat bleeeh!!! :)



(Loncatpagar)


Loncatpagar, Maret 2011 

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP