Makan Siang yang Terganggu..

Tadi siang saya makan di sebuah depot makan, eh lagi nyantai-nyantai menyantap makanan, ternyata tepat di serong kanan depan tempat saya duduk ada sepasang kekasih sedang memadu kasih (istilahnya…) tanpa pandang tempat. *gimana tuh?*

Dari yang saya liat, si cowo keliatannya yang lebih agresif dan kaya’ ngga bisa nahan gitu deh.. Tadinya saya yang sedang asik-asiknya manjain perut yang lagi laper, tiba-tiba terasa penuh aja perutnya..*menyesal*

Nah lo.. Puyeng ngga tuh ngeliatnya..

Sama sekali bukan sok suci, cuma ngga abis pikir aja, itu kan depot makan biasa (baca: bukan tempat esek-esek), dan siang-siang bolong pula. Emang  sih hak tiap orang buat ngapain juga selama ngga ganggu hak orang lain. Tapi kaya’nya mereka udah termasuk mengganggu pemandangan orang yang sedang nyantai makan siang deh.. Hehe! Kasian depot makannya juga kalii… C'mon man, stop that PDA!! Ke mana kek, get a room kek.. 

NB: Selamat memasuki bulan April! Hehe!

(Loncatpagar)


Loncatpagar, Maret 2011

Nova Miladyarti  – (31 Maret 2011 10.59)  

hahhaha...bikin rese emang orang begitu:D

Nova Miladyarti  – (31 Maret 2011 11.02)  

hahhaha..emang rese orang kaya gitu.
udah. hajar aja.LHO??

btw, makanan kamu abis gak???hahha..mikirnya makanan mulu:D

kancut sobek  – (31 Maret 2011 11.25)  

lempar pake teko aja mukanya bray.. ahahaa

Presticilla  – (31 Maret 2011 16.26)  

bikin mual liat kayak begitu...
cari perhatian banget.

Presticilla  – (31 Maret 2011 16.28)  

bikin mual..
cari perhatian banget sih..

maya  – (31 Maret 2011 19.29)  

hihi... poto ini disimpen ya, kalo bisa di dompet. bakal berguna loh klo akhir bulan, kan bikin perut jadi penuh/keisi =)

LONCATPAGAR  – (31 Maret 2011 20.50)  

@NovaMiladyarti: Hehehe! Betul2.. Makanan sih tetep abis. Namanya juga lapeerr... Sikaaat aja dehh!! :p

@KancutSobek: Di sekitar situ pas ga ada teko.. Ada juga tempat tisu.. Ga bakal berasaa.. Hehe!

@Presticilla: Mungkin bisa disebut dgn "LOOKING-FOR-ATTENTION SYNDROME". Hahaha! :)

@Maya: Setuju nih.. Kayanya cukup manjur buat 'jurus menahan laper'. Haha! :p

Pramudita Puspita  – (1 April 2011 00.50)  

hahaha aneh y mereka ckckck,,,
btw salam kenal,,mkasih commentny,,let's be friend =)

Phani  – (1 April 2011 08.15)  

Ckckck...
Ga punya malu kali yah..


Btw, plis di folbek yoo :)

LONCATPAGAR  – (1 April 2011 14.41)  

@PramuditaPuspita: Yups... Aneh tapi nyata.. :) Sama2..

@Phani: Punya malu sih.. Tapi malunya lagi ditinggal di rumah. Hahaha! Udah difolback.. :)

@DilanDilir: Thanx! :)

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP