Gaya Orang Motret (Ancurr..)

Ngga kebayang kan kalo kamu lagi motretin temen, sodara, pasangan kamu,  ato siapa aja, ternyata bentuk kamu (gestur) pas lagi motoin sebenernya parah banget. Di bawah ini ada beberapa contoh yang ketangkep kamera.. Dari kamera orang lain tentunya. Hehe!
Liat cewenya.. Dia sampe bingung sama yang ambil gambar. Kok segitu hebohnya..

Yang motret ribet, yang dipotret lempeng kaya lagi baris posisi 'siap graakk!' *puyeng ngeliatnya*

Kalo saya pikir ini bukan lagi motret, tapi lagi ngajarin kuda-kuda. *kedua muridnya serius mendengarkan*

Sebenernya yang seharusnya pose yang difoto ato yang motoin sih? *lama-lama bingung sendiri*


Makanya, mulai saat ini kalo kamu-kamu lagi motoin orang, mungkin bisa dilakukan dengan gaya yang manis diliat..

(Loncatpagar)



Loncatpagar, Maret 2011

Nova Miladyarti  – (5 Maret 2011 11.10)  

makasih kunjungannya. entar saya folbak ya. jaringan inet saya lagi oon ni. follownya ga tebuka.

salam kenal:)

Diah Wardani Chaidesar  – (5 Maret 2011 11.34)  

haha... orang yang motoin kan gak mesti bergaya.. tapi terkadang terbawa suasana sih... haha :))

LONCATPAGAR  – (5 Maret 2011 18.07)  

@NovaMiladyarti: Sama2.. Thanx juga yaa.. :)

@DiahWardaniChaidesar: Iya, ternyata kebawa suasanya sering melebihi yg difoto. Haha! :)

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP