Berbagai Jurus Joget Dangdut

Setiap ada dangdut kamu pasti menjumpai orang berjoget (bergoyang dangdut) dangdut.. *yaiyalah.. masa pada moshing*  Dan gaya jogetannya pun beraneka-ragam, baik dari penyanyi maupun penggemarnya. Coba lihat beberapa foto di bawah ini. Are they dangdut enough? Hehe!


Ini gaya standard joget dangdut koplo. Ati-ati mba, ntar ada yang keluar dari belakang..
Penonton pun ngga mau kalah. Liat yang pake kaos u-can-see hitam. Dia keliatan BAHAGIA sekali..

Jangan salah.. Dangdutan di rumah sendiri pun jalaan...

Ini nih jurus dangdut yang paling ekstrim. Penonton sampe diem berdecak kagum.. *ato heran aja mungkin.. ini anak siapa coba, hehe!*
Ini termasuk goyang dangdut bukan sih? :p
Seett daahh... Ngapain nampang di sini, Le!!!

(Loncatpagar)

Loncatpagar, Maret 2011


Deni hermawan  – (12 Maret 2011 20.24)  

wahhh lucu-lucu gan gayanya :D

Novi Pasti Bisa  – (14 Maret 2011 09.44)  

hahhaha...
sule paling keren dah... :D
o y, udah di folback... :)

maya  – (14 Maret 2011 20.59)  

pict number 3, tampaknya tuh cewek jago bela diri. mgk sempat belajar sama wiro sableng.
btw, what should i call u. i got myself confuse. than, let me know.
have a nice day also :)

Putri Adriyati  – (17 Maret 2011 22.31)  

itu yang pict no 3 si aki-aki privat goyang dangdut ya? wkwkwk

cha_sya  – (23 Maret 2011 22.15)  

ha ha...sule biber.... ada ada aja

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP