Stiker 'Sambel Tomat'

Beberapa hari lalu lagi jalan naik motor sama pacar tiba-tiba ujan deres. Breesssss!! Langsung deh neduh di Alfamart sekitar situ. Lagi nyantai-nyantai nungguin ujan reda sambil liat kanan kiri, eh ternyata di sebelah kanan saya ada motor lain diparkirin dengan stiker bertuliskan “SAMBEL TOMAT, Free Your Soul Move Your Body”. Mampuss.. Saya kontan ngakak *walopun dalam hati aja sih*.. Dan saya buru-buru ambil hape dan *jpreett* langsung mengabadikannya.. *istilahnya ‘mengabadikan’, hahai!*

Dan inilah foto itu (maap sebelumnya kalo hasil jepretan sangat minimalis, maklum hape oldschool, hehe!):
Maap juga, huruf tagline-nya ngga jelas gitu. Hehe! Tapi saya jamin kaya yang saya jelaskan di atas. Hehe!

Yang saya masi ngga abis pikir, kenapa tagline-nya mesti “Free Your Soul, Move Your Body” ya? Dan kenapa juga mesti SAMBEL TOMAT? Kenapa ngga sambel bawang ato sambel ijo? Sambel goreng bisa juga, kan? Why oh why…

*kenapa saya yang jadi depresi sendiri yaa..*

*sebenernya terserah dia juga ya.. itu motor motor dia, stiker juga stiker dia.. piss aja  lahh, hihi!*
(Loncatpagar)

Loncatpagar, Februari 2011

Rose  – (19 Februari 2011 16.29)  

yay klo saya pasti pake sambel ijo, lebih berasa lebih move buat nyari2 air..ahahaha

iam  – (19 Februari 2011 16.48)  

Whehe mungkin tuh motor kalo dijilat rasa saus tomat :p

Shock Therapy  – (20 Februari 2011 07.00)  

wah itu sesuai peribahasa kesehatan, Mensana incorpore sanno, pertanyaan kesana, njawabnya kesono, gak ada hubungannya. masak sambal tomat dihubungkan dengan pisahnya jiwa dan raga. tapi kreatif seep seep

LONCATPAGAR  – (20 Februari 2011 07.21)  

@Rose: Haha! Yak betuuul! Tp sambel ijo emang mantabb..

@iam: Wah, kalo yg itu saya ngga tau. Besok deh kalo ketemu mas2 yang punya motor bakal saya tanyain, motornya kalo dijilat rasa saus tomat apa engga. Dijamin mas2 itu bakal mikir ke saya, "Ini orang gila kali yaa, nanya ngga waras gitu. Jelas2 motor saya kemaren saya jilat ngga enak gitu rasanya."
*tetep aja ngejilat namanya, haha!*

@Squaders: Nyyookk.. Hup hup!! :) Awas jangan kejungkel..

@ShockTherapy: Nah itu, saking kreatipnya sampe mikir kalo sambel tomat bisa bikin lepas jiwa raga. Bisa2 tukang tempe penyet bakal ngga laku tuhh.. :p

Noell_vb  – (20 Februari 2011 09.10)  

hahahaha..lucu juga yach gan..hehe

kang ian  – (23 Februari 2011 05.47)  

iya gan sebenarnya maksudnya apa sihh? emang nyambung yaa :D

LONCATPAGAR  – (23 Februari 2011 07.47)  

@Noell: Lucu campur bikin bingung.. :)

@KangIan: Emang ngga nyambung. Tapi bisa jadi 'agak' nyambung kalo ternyata itu nama band yg unya motor...
Mari kita sambut band yang sedang naik daun.. "SAMBEL TOMAT"...!!!! *brukk!*

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP