Nurdin Halid, Ada Apa Denganmu?

Nurdin Halid, lagi nyanyi lagunya Anang, tapi jarinya salah
Sebagian besar masyarakat Indonesia (terutama yang suka sepakbola) pasti udah tau Nurdin Halid. Itu tuh, bosnya PSSI. Udah selama 7 tahun lebih dia menjabat sebagai ketua PSSI kayanya bikin dia nyaman dan pengen nerusin ke periode selanjutnya. Pengumuman verifikasi bakal calon ketua PSSI yang baru beberapa hari lalu menyebutkan 2 nama yang akan bersaing untuk masa jabatan 2011-2015 yaitu: Nurdin Halid (oh no, he again!) dan Irwan D. Bakrie (kerabat keluarga Aburiezal Bakrie). Sedangkan 2 nama kandidat lain yang dinyatakan gugur adalah George Toisuta dan Arifin Panigoro (salah satu penggagas LPI).

Pengumuman kandidat calon ketua PSSI itu tentu bikin kuping dan mata orang memerah. Gimana engga, semasa jabatan Nurdin ngga bawa prestasi yang signifikan bagi PSSI. *istilahnya ‘siginifikan’, hehe!*   Boro-boro prestasi sepakbola, yang sering kita liat malah prestasi ‘beladiri’ di dalam dan sekitar lapangan bola. *ciaaaat!!*

Berdasarkan beberapa alasan yang katanya sudah berdasar perautran FIFA, panitia verifikasi membuat keputusan yang bikin heboh dunia sepakbola tanah air (duarr!!) dengan hanya meloloskan dua nama seperti yang disebut di atas. Nurdin dan Irwan Bakrie itu satu kubu. Jadi ya bakal sama aja bagi siapapun yang menjabat besoknya.. *sama juga bo'ong, apeeesss*
Terus terang saya bukan penggemar fanatik sepakbola yang mesti sampe datang ke stadion buat ngebela klub kebanggan saya gitu. Kalo sepakbola luar negeri, iya, saya ngikutin, karena secara permainan (obyektif aja nih) sangat menyenagkan untuk dilihat. Untuk sepakbola lokal, saya nonton di tv aja. Cukup mengasyikan.

Kembali ke topik lagi yukkss..
Tiga hari terakhir sudah banyak demo menentang pencalonan Nurdin kembali sebagai ketua umum PSSI. Tapi naga-naganya demo seperti ini cuma bakal dianggap upil oleh PSSI. Liat aja, tadi pagi (23/02/011) demo besar-besaran di gedung PSSI pusat ngga ditanggapi oleh pengurus PSSI. *mungkin lagi boker massal jadi pada ngga bisa keluar nemuin demonstran* Nah mesti gimana coba? Masa mesti kaya Mesir sih cuma gara-gara Nurdin? Males banget kan..??? Mending ngebo..
*grookkk* 
Demo menuntut Nurdin turun
Yang saya liat, PSSI tuh udah kaya semacam scene kerajaan aja. Jadi ada sebuah kekuatan yang dibangun buat ngejaga sebuah benang merah kelompok tertentu supaya ngga berpindah ke tangan kelompok lain atau oposisi. Bahkan sempat ada slentingan bahwa hal itu (pengumuman verifikasi) sudah di-skenario-kan. Entahlah. Yang jelas, menggelikan aja ketika di dalam olahraga dituntut sebuah sikap sportif yang tinggi ternyata eh ternyata ada salah satu induk cabang olahraganya yang jadi penakut gitu. Jadi pengen kentut nih.. :p    

(Loncatpagar)


Loncatpagar, Februari 2011

 

Dalan ArahLintang  – (23 Februari 2011 16.08)  

saya gak bisa banyangin kalau saya jadi anaknya nurdin bang loncat :)) HAHAHA tapi kok nurdin PD amat ya?? ckckck..

hehhe salam -daLaN aRahLiNtAnG-

LONCATPAGAR  – (23 Februari 2011 17.11)  

Wadooww.. Hehe! Pertama, saya sih beruntung banget ngga jadi anaknya dia. Haha! Kedua, kalo emang semisal saya emang anaknya dia (sorry buat anaknya yg asli ya, hahai!), saya bakal pake topeng kalo kluar rumah, soalnya malu gara2 ulah ngga jelas bokapnya. Topeng yg saya pilih adalah topengnya salah 1 anggota SM*SH. :)

iam  – (26 Februari 2011 00.13)  

Begitulah nurdin halid. Si muka pantat, nggak tau malu. Tapi tenang sob, udah ada PSSI tandingan. Lihat aja hasilnya nanti :D

LONCATPAGAR  – (26 Februari 2011 00.17)  

@iam: Haha! Betul! Tapi kayanya masih mendingan pantat deh. :)

Ari Febriant's Blog™  – (3 Maret 2011 20.11)  

aku mau ninggalin komentar ni sob....
kalau aku yg punya blog ni heheheheh. judul posting ni bukan Nurdin Halid, Ada Apa Denganmu?

tp Nurdin Halid, GA PUNYA MALU!!!

makasih

LONCATPAGAR  – (4 Maret 2011 09.11)  

Haha.. Wah bagus juga tuh.. :)

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP