Iseng (lagi), bikin logo buat Loncatpagar (biar kerenan dikit, hehe!)

Ini logo Loncatpagar. Kalo yang mau pasang jadi banner di space blog kamu juga boleh. (ngarep mode : on)

Lagi nyantai, tiba-tiba dapet wangsit (kaya dukun) buat bikin logo blog baru saya, yups apalagi kalo bukan Loncatpagar (ordinary blog but everything yess okee, haha!). Untuk ukuran logo, ini tergolong simpel banget dan semua orang yang suka mainan desain pasti bisa, saya jamin! 

Sebenernya ngga ada penjelasan detail mengenai tipografinya. Kali ini cukup enak dilihat, dipandang ngga bikin puyeng, langsung approve sendiri aja. Haha!

Warna yang kaya coklat tua 
R: 171
G: 74
B: 48

Warna yang kaya coklat muda 
R:207
G: 186
B: 121

Saya bikin di CorelDraw X3. Pengen pake X4, tapi kok rasanya buat bikin-bikin yang kaya gini lebih enak pake X3 yaa. Hehe! Dipilih pake setingan warna RGB (bukan CMYK) soalnya biar pas diimport jadi format JPEG biar ngga meleset warnanya. Lagian bukan buat dicetak ini, lebih aman pake format RGB. Hehe!

Saya lagi suka warna yang kaya kombinasi coklat tua, coklat muda, ato abu-abu agak coklat dikit gitu. Mungkin that's why pas saya cari-cari template blog pilih yang ini. Hehe!

Yaudah, silakan ngebaca esai-esai saya yang lain yang biasa-biasa aja, tapi semoga bisa menambah pengetahuan walopun dikit-dikit. Hehe! 

Jangan takut buat nge-follow blog ini (ngga ngegigit kok, hehe!), ntar saya followback.

Enjoy your time..
(Loncatpagar)


Loncatpagar, Feb 2011

Kartini F Astuti™  – (7 Maret 2011 07.06)  

kayak LR bung, Loncat Ragar! hahahaa

LONCATPAGAR  – (7 Maret 2011 17.17)  

Haha... :) Asal bukan Loncatpasar ajaa.. :p

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP