Bentuk-bentuk Orang Loncatpagar

Tepat abis dia mendarat, dia langsung marah dalam hati, "Sial, lupa, sebelah rumah kan sawah.."

Ini sih orang kabur.. "Busseett, ini bandana ngga pernah dicuci apa ya?!!" 

Kuda-kuda sebelum loncatpagar.. Liat situasi kanan-kiri dulu.
*nyangkut*
*kelamaan liat kanan-kiri*

Ahh bodo amat ama pulisi, yang penting dangdutan cooyyy!!! 3 Macan udah mau main tuhh!! Ayo buruan!

Aduuh, keburu ketauan abis ngutil supermarket. Buruan kabur. Loncatpagar ajah, biarin, pake celdam inii.. 
*ternyata letak inti permasalahan ada di celdam sodara-sodari sekalian*

Nahh, yang ini nih... Loncatpagar dengan style.. Abis itu langsung nyanyi "You know me so well.."

Loncatpagar perbatasan, alias imigran ilegal! Bawa minuman. Perjalanan jauuhh.. :p

Jangan lupa, kalo udah abis loncatpagar buruan lariii!! Mas-mas itu udah betoool!!! :)

 Lupa cara ngebuka tali rafianya yang dia iket sendiri.. Loncatpagar solusinya..

Udah jam 10 pagi nih, mau bayar rekening listrik dulu ahh..

 Siaal, ini hari Minggu, kantor PLN tutup!! Baliik!
*kayanya dulu pas dia bikin rumah lupa bikin pintu dehh*

Buat semuanya, jangan lupa kalo loncatpagar sambil senyum kaya bapak ini, siapa tau ada candid camera. Jadi ngga kliatan ancur-ancur amat mukanya kalo disebarin fotonya di internet.. Kuncinya: smail. *smile gitu maksudnya*

(Loncatpagar)


Loncatpagar, Februari 2011

maya  – (11 Februari 2011 20.14)  

already follow u back. welcome n enjoy my blog :)
btw, km suka banget y loncat pagar? hehehe.. ati2 tar celananya sobek :D

LONCATPAGAR  – (11 Februari 2011 20.35)  

Thanx! :)
Ya kalo terpaksa mesti loncatpagar, yaudah sikaat aja. :p

*tapi jangan sampe sobek clananya, bisa gawat*

maya  – (13 Februari 2011 19.49)  

yah, kalopun sobek, brarti harus sedia cadangan... :)

Prapatan Kertek  – (14 Februari 2011 06.56)  

Ada yang lompat paga ayu nggak..he...he..
folloe sukses..!!!

LONCATPAGAR  – (14 Februari 2011 11.50)  

@Maya: Waduh, kalo gitu musti beli calan yg banyak dong.. *boros amat cuma buat loncatpagar doang, hehe!*
Mending latian sirkus aja deh, biar lebih jago loncatnya, jadi gausah sampe sobek sgala.. :)

@Lily: Thanx.. Slm kenal juga.

@Prapatan Kertek: Wah, kalo yg itu bisa ditengkep pulisi ntar. Hehe! Anyway, thanx for following back, bro..

LONCATPAGAR  – (7 Maret 2011 17.18)  

@Kartini: Thanx! :) Thanx for visiting too.. :)

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP