Karcis Parkir, Kertas Kecil Yang Berharga

Beberapa bentuk karcis parkir. Baru nyadar ternyata warna-warni juga, ya.. Hehe!


Udah pada tau dong karcis parkir bentuknya gimana. Hehe! Kertas kecil yang satu ini cukup unik. Dibikin cuma buat disobekin, tapi kadang bikin ribet kalo yang lagi markirin kendaraan ngilangin dan ngga bawa STNK. Bisa ribut sama tukang parkir tuh cuma gara-gara yang satu ini. Hihi!

Tadi pagi pas lagi markirin motor di sebuah supermarket di Jogja, saya ngeliat ada seorang cowo yang lagi mau ngeluarin motor dari tempat parkir tapi diberhentiin sama tukang parkirnya cuz dia ngilangin karcis parkirnya. Dan gawatnya, cowo itu ngga bawa STNK (lagian ada-ada aja, bawa motor ngga bawa STNK, emang sepeda genjot bisa bebas gitu, hehe!). Trus si cowo nunjukkin ke tukang parkir tersebut KTM dan SIM-nya (untuk bikin percaya ke tukang parkir kalo itu bener-bener motornya), tapi jelas aja ditolak sama tukang parkir. Kata tukang parkir itu kalo ngga nunjukkin STNK ngga bisa bawa motornya.

Nah, bener-bener bikin ribet kan kalo karcis parkir ilang gitu. Huhu!

Saya juga pernah ngalamain kejadian kaya cowo tadi, malahan beberapa kali loh. Maklum, kadang kurang aware. Hehe! Tapi untungnya saya selalu bawa STNK (fiuhh, amaan!). Kalo saya sih selama bawa dompet pasti bawa STNK. Khusus untuk kasus motor, ada orang yang nyimpen STNK di bawah joknya. Cukup efisien, tapi rawan juga sih, gimana kalo ngga nyadar terjatuh pas dia buka joknya (masi ending kalo bisa di-misscall, jadi ketauan di mana jatuhnya, haha!). Jadi intinya, kayanya mending cek dulu deh sebelum masuk tempat parkir, bawa STNK apa engga. Ato bener-bener dijaga tuh si karcis parkir biar ngga ribet kaya kejadian cowo tadi itu (kalo perlu nyewa bodyguard sekalian buat ngejaga, haha!)..

*Ternyata karcis parkir memang berharga, yaa* (hehe!)


(Loncatpagar)
Loncatpagar, Februari 2011

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP