About Me

Saya?

Hhmmm... Saya adalah orang biasa yang suka mikirin beberapa hal-hal yang cukup up-to-date, baik seputar kehidupan sosial, politik, budaya, entertainment (wow apalagi ini, hehe!), dan apapun yang memang enak buat dipikirin. Eits, tapi tunggu dulu, saya bukan pengamat apapun ataupun seorang pakar dalam hal-hal tersebut. Saya hanyalah seseorang yang kadang kritis, kadang engga, tapi paling suka becandaan. Hehe!


About this blog
Bagi yang mengenal saya, mungkin bakal mengerti bahwa blog ini saya buat untuk memaparkan beberapa pemikiran-pemikiran saya yang lain dari yang mungkin beberapa orang tahu saya sehari-harinya lebih concern ke beberapa hal. Nah di page ini, saya pengen bisa menulis tentang apa aja mengenai pemikiran-pemikiran saya yang lain dari yang orang-orang sudah tahu sebelumnya seputar saya dan pemikiran saya sebelumnya.

Di sini bukan dalam rangka akan men-judge seseorang atau sesuatu. Saya mencoba 'ngobrol' tentang apa aja di sini dengan sudut pandang tentunya menurut saya sendiri, yang berarti akan terasa sedikit subyektif, namun dengan gaya yang lebih santai aja. Sekali lagi, bukan dalam rangka menunjukan saya yang paling benar, ini hanyalah sebuah media sharing opini. That's why let's share!


Mengapa Loncatpagar?
Sebenarnya bisa dibilang 'apalah arti sebuah nama' juga sih. Saya sedang bingung ketika awalnya harus memilih sebuah nama blog yang bisa mewakili tulisan saya, atau minimal salah satu dari apa yang ada di dalam diri saya. Dan inilah dia... Loncatpagar menurut saya mewakili salah satu jiwa saya yang kadang suka berperilaku rock n' roll. Tentunya masing-masing orang punya batasan sendiri untuk mengukur apakah perilakunya cukup rock n' roll. Dan menurut saya, beberapa perilaku saya (tentunya ngga semuanya, hehe!)  cukup masuk dalam kriteria itu. Namun perilaku saya tentunya TIDAK bersifat self-destruction. Ogaah!! Hehe!
  

Kontak Loncatpagar
Bagi yang mungkin berbeda pendapat dengan tulisan-tulisan atau pemikiran-pemikiran saya di sini, silakan kontak saya aja di: loncatpagar@ymail.com untuk saling berbagi. Tentunya opini siapapun tidak akan menjadi satu-satunya tonggak kebenaran. Tapi at least kita bisa mencurahkan apa yang ada di pikiran. OK! (Kalo kata Tukul, "Everything yess okee!" Hehe!)


Agree or disagree, this is the page! Enjoy and be open mind! 
(Loncatpagar)


Loncatpagar, Januari 2011

Qori Reader  – (7 Maret 2011 06.30)  

loncat pagar???

salah satu hal yang paling gue ingat tentang kabur dari pondok pesantren buat ngeblog.

loncat pagar itu terkenal lho istilahnya bagi kalangan santri.

LONCATPAGAR  – (7 Maret 2011 17.19)  

@QoriReader: Sesekali bisa kabur juga gitu? Hebaat! :) Wah ngga tau tuh kalo istilah 'loncat pagar' ternyata cukup terkenal di kalangan santri.. :)

Rhyfhad  – (7 April 2011 05.41)  

DENGAN HORMAT, YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI:
____________________________________________________
NAMA : RhyFhad
UMUR : 20 TH
ALAMAT : planet BUMI
..........................................TLP : 081XXXXXX(MAAF LUPA)
_____________________________________________________
MEMOHON IZIN UNTUK BERPARTISIPASI DALAM
MENGOMENTARI ATAU MENYUKAI
BLOG ANDA, KARENA SAYA SANGAT SUKA DENGAN
BLOG ANDA, YANG ANDA
TAMPILKAN SAAT INI.SEBAGAI BAHAN PERTIMBANGAN BAHWA SAYA BENAR - BENAR
SUKA & BERKEINGINAN BERPARTISIPASI
DALAM MENGOMENTARI ATAU MENYUKAI
BLOG ANDA. BERSAMA INI SAYA SERTAKAN DATA - DATA
DIRI SAYA SEBAGAI BERIKUT:
_____________________________________________________
1. PAS FOTO 4 x 6
2. FOTO COPY KTP
3. DAFTAR RIWAYAT HIDUP
4. FOTO COPY IJAZAH TERAKHIR
5. FOTO COPY CURICULUM VITAE
6. FOTO COPY SKCK
7. FOTO COPY SURAT IZIN 'COMMENT & SUKA DARI BLOGGER'
8. FOTO COPY SURAT IZIN PENGGUNA BLOG YANG BAIK HATI
9. FOTO COPY SURAT PENGANTAR DARI BLOGGER & KEPOLISIAN
10. FOTO COPY SERTIFIKAT JAMINAN PENGGUNA BLOGGER YANG BAIK HATI.
_____________________________________________________
BESAR HARAPAN SAYA UNTUK BISA
BERPARTISIPASI DALAM BLOG ANDA SAAT
INI. DEMIKIANLAH SURAT INI
SAYA BUAT, ATAS PERHATIAN & KEBIJAKSANAANYA SAYA UCAPKAN BANYAK BANYAK
TERIMA KASIH.

LONCATPAGAR  – (8 April 2011 00.01)  

@Rhyfhad: Lengkaaap amaat.. Kaya mau perpanjangan KTP aja.. :) Thnx anyway..

erza syah  – (11 April 2011 20.53)  

blognya bagus
semoga makin up to date yah :)
good job

Posting Komentar

  © Blogger template Shush by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP